header

List Perizinan

Sk terbit akan di kirimkan via Pt pos Indonesia, Cek resi pengiriman di login pemohon.
Daftar Sekarang

Izin Perusahaan Rumah Tangga Alat Kesehatan dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga

izin yang dikeluarkan pemerintah daerah untuk peruahaan yang memproduksi alat kesehatan dan/ atau perbekalan kesehatan rumah tangga tertentu dengan fasilitas sederhana dan tidak menimbulkan bahaya bagi pengguna, fasien, pekerja dan lingkungan.

Output  : Sertifikat

Masa Berlaku  :  5 Tahun

Biaya  : Non Retribusi

 

  1. Permenkes Nomor  70 Tahun  2014

Jangka Waktu Pelayanan IZIN PERBEKALAN KESEHATAN RUMAH TANGGA ditetapkan paling lama 9 (sembilan) hari kerja terhitung sejak diterimanya kelengkapan/kesesuaian dokumen persyaratan secara Lengkap dan Benar

1

Pemohon mengajukan permohonan pendaftaran secara online di http://dpmptsp.tangerangselatankota.go.id/ atau https://simponie.tangerangselatankota.go.id/

 

  • Pemohon membuat akun pendaftaran dan akan mendapatkan username/password; mengisi form pendaftaran; dan mengunggah/mengirim dokumen persyaratan.

2

Pemeriksaan berkas administrasi

 

  • Pemohon mendapatkan SMS persetujuan dan dapat mencetak Tanda Bukti Pendaftaran (jika berkas sesuai) atau SMS penolakan (jika berkas tdk sesuai).

3

Peninjauan lokasi obyek izin

 

  • Pemohon mendapatkan SMS pemberitahuan jadwal peninjauan lokasi. Setelah dilakukan peninjauan lokasi, Pemohon diminta memberikan persetujuan Berita Acara.

4

Persiapan cetak SK Izin

 

  • Pemohon akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS gateway bahwa izin sudah jadi dan akan segera dikirim melalui jasa pengiriman ke alamat Pemohon.

5

Pencetakan dan pengiriman SK Izin

 

  • Pemohon menerima SK Izin.

  Peruntukan :   -   Jenis Permohonan :   Baru

1.
Scan FC. IMB/PBB terakhir/sertifikat/perjanjian sewa-menyewa/rumah tinggal
Wajib
2.
Scan Peta Lokasi
Wajib
3.
Scan Denah Bangunan
Wajib
4.
Scan Daftar perlatan Produksi
Wajib
5.
Scan Daftar Alkes produksi/PKRT yang diproduksi
Wajib
6.
Scan Surat keterangan/rekomendasi hasil penyuluhan Provinsi
Wajib
7.
Surat Pernyataan bermaterai cukup yang menyatakan bahwa data dan dokumen yang diserahkan adalah sah dan benar.
(Contoh silahkan download disini )

Wajib
8.
Nomor Induk Berusaha Dari OSS Republik Indonesia.
*Bagi yang belum memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB),
silahkan melakukan pendaftaran di https://oss.go.id/oss

Wajib

  Peruntukan :   -   Jenis Permohonan :   Perpanjangan

1.
Scan FC. IMB/PBB terakhir/sertifikat/perjanjian sewa-menyewa/rumah tinggal
Wajib
2.
Scan Peta Lokasi
Wajib
3.
Scan Denah Bangunan
Wajib
4.
Scan Daftar perlatan Produksi
Wajib
5.
Scan Daftar Alkes produksi/PKRT yang diproduksi
Wajib
6.
Scan Surat keterangan/rekomendasi hasil penyuluhan Provinsi
Wajib
7.
Surat Pernyataan bermaterai cukup yang menyatakan bahwa data dan dokumen yang diserahkan adalah sah dan benar.
(Contoh silahkan download disini )

Wajib
8.
Nomor Induk Berusaha Dari OSS Republik Indonesia.
*Bagi yang belum memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB),
silahkan melakukan pendaftaran di https://oss.go.id/oss

Wajib

  Peruntukan :   -   Jenis Permohonan :   Perubahan

1.
Surat Pernyataan bermaterai cukup yang menyatakan bahwa data dan dokumen yang diserahkan adalah sah dan benar.
(Contoh silahkan download disini )

Wajib
2.
Scan FC. IMB/PBB terakhir/sertifikat/perjanjian sewa-menyewa/rumah tinggal
Wajib
3.
Scan Peta Lokasi
Wajib
4.
Scan Denah Bangunan
Wajib
5.
Scan Daftar perlatan Produksi
Wajib
6.
Scan Daftar Alkes produksi/PKRT yang diproduksi
Wajib
7.
Scan Surat keterangan/rekomendasi hasil penyuluhan Provinsi
Wajib
8.
Nomor Induk Berusaha Dari OSS Republik Indonesia.
*Bagi yang belum memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB),
silahkan melakukan pendaftaran di https://oss.go.id/oss

Wajib